Nexentury Slc24A5

SLC24A5 Inhibitor II adalah gen terletak di kromosom 15 dalam tubuh manusia. Hal ini terdiri dari 396 molekul asam amino. Penelitian medis terbaru menunjukkan bahwa kegiatan SLC24A5 gen menentukan jumlah dan aktivitas melanosit, yang identik pada hewan atau manusia, aktivitas yaitu lebih tinggi dari gen SLC24A5 akan menyebabkan peningkatan jumlah melanosit, yang akan memproduksi melanin lebih, menyebabkan warna kulit lebih gelap. Mereka dengan rendah aktivitas gen SLC24A5 akan memiliki melanosit lebih rendah, maka menyebabkan warna kulit lebih ringan.

Telah terbukti bahwa gen SLC24A5 aktivitas di Caucatians jauh lebih rendah dibandingkan etnis lainnya. Berdasarkan temuan ini, ilmuwan medis Swiss telah mengamati gen SLC24A5 dan pada tahun 2005, mereka akhirnya menemukan inhibitor gen SLC24A5. Setelah In Vivo, In Vitro, hewan dan studi manusia, SLC24A5 Inhibitor II akhirnya menjadi keselamatan, paling dapat diandalkan dan kulit pemutih kuat di dunia!
Hari ini, SLC24A5 Inhibitor II telah dibuat menjadi suntikan, yang dapat menghambat aktivitas gen SLC24A5, sehingga mengurangi aktivitas melanosit, mengurangi sekresi melanin, menyediakan perawatan pemutihan cepat, aman dan efektif untuk masyarakat umum.
Indikasi :
Studi klinis menunjukkan bahwa SLC24A5 Inhibitor II dapat menekan acitivities dari dari gen SLC24A5, dengan menonaktifkan gen ini, jalur kimia melanin memproduksi hormon, misalnya tirosinase, NCKX5 … dll, membuat kulit menjadi lebih adil. Di bawah kendali teknologi dipatenkan, SLC24A5 Inhibitor II hanya akan bertindak atas melanosit di kulit tanpa mempengaruhi sel-sel berpigmen lain dalam rambut dan mata. Oleh karena itu injeksi SLC24A5 Inhobitor II tidak akan menyebabkan albinisme, tetapi akan mencapai khasiat pemutih luar biasa. Produk ini telah terbukti secara klinis efektif dalam warna kulit gelap, pigmentasi, warna kulit tidak merata … dll
Setiap kotak berisi 6 ampul suntik 10ml SLC24A5 Inhibitor II.
Dosis :
Dosis SLC24A5 Inhibitor II bervariasi tergantung pada kondisi individu dan harapan. Administrasi Konstan dari formulasi ini akan menjaga kulit dan bercahaya pada kulit. Biasanya, dianjurkan untuk menyuntikkan 1 ampul (intravena atau intramuskular) setiap hari atau pada hari yg lain . Satu program perawatan terdiri dari 18 ampul. SLC24A5 Inhibitor II dapat diberikan pada dosis lebih tinggi atau frekuensi dalam kondisi pengobatan tertentu, di bawah pengawasan Dokter yang professional.
Kontraindikasi :
Kehamilan atau menyusui perempuan.
Penyimpanan :
Simpan di tempat sejuk dan kering, menghindari paparan langsung sinar matahari, dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.
Setiap ampul (10 ml) mengandung :
SLC24A5 Inhibitor II 500 m


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nurul Solusi Putih - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger